Rabu 19 Oct 2022 20:50 WIB

Rumah Bek Kiri AC Milan Theo Hernandez Kemalingan

Pelaku mengambil beberapa barang berharga milik Theo Hernandez dan istrinya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan Theo Hernandez.
Foto: AP/Antonio Calanni
Bek AC Milan Theo Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumah bek kiri AC Milan, Theo Hernandez dilaporkan baru saja dirampok dan sang istri Zoe Cristofoli serta anak yang berusia enam tahun sedang berada di dalam rumah tersebut. 

Laporan awal mengeklaim pencuri masuk ke dalam kediaman pesepak bola berpaspor Prancis pada pukul.21.00 waktu setempat. Pelaku mengambil beberapa barang berharga milik sang pemain dan istri.

Baca Juga

Nahasnya, bek berkaki kidal tersebut tidak sedang berada di rumahnya menyisakan sang istri Zoe Cristofoli dan putranya yang berusia enam tahun.

Dilansir Football Italia, Rabu (19/10/2022), pihak kepolisian tengah mengidentifikasi sekelompok perampok tersebut, dan sudah menonton aksi pencurian dari rekaman CCTV kediaman Hernandez.

Hernandez dan keluarganya tinggal di Cassano Magnago, sebuah kota di provinsi Varese, beberapa kilometer dari Milan.

Pesepak bola berusia 25 tahun itu menjadi korban selanjutnya tindakan pencurian para pemain asing di kompetisi Serie A Italia. Sebelumnya pada 2021 rumah bek AS Roma, Chris Smalling sempat dibobol rampok.

Dua pekan lalu, nasib yang sama juga dialami Angel Di Maria, pencuri masuk ke rumah bintang Juventus di Turin, sementara mobil pemain Roma Mady Camara dicuri di ibu kota Italia, tengah pekan lalu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement