Palyja, Tingkatkan Mutu Layanan dengan Inovasi dan Pemanfaatan Teknologi

ROL
Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PALYJA, Meyritha Maryanie
Rep: Sadly Rachman/Casilda Amilah Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) telah memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan penyediaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat, misalnya Teknologi pendeteksi kebocoran dengan menggunakan kamera. 


Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PALYJA, Meyritha Maryanie mengakatakan kedepannya perusahaan ini akan terus melakukan inovasi untuk mempermudah pelanggannya seperti saat pembayaran.

Pada 2015 mendatang, Palyja akan memperbaiki network untuk menurunkan tingkat kehilangan air. Meyritha memaparkan investasi untuk memperbaiki network tersebut sudah banyak, seperti rehabilitasi pipa dan sistem.

 

Video Editor: Casilda Amilah

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler