In Picture: Liverpool Ditahan Imbang West Brom dengan Skor 1-1

.

Semi Ajayi dari West Bromwich Albion (kiri) mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (28/12) malam WIB.

Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool, kanan, tantangan untuk bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu 27 Desember 2020.

Mohamed Salah dari Liverpool mengejar bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu 27 Desember 2020.

Pemain Liverpool Jordan Henderson cedera saat pemain West Bromwich Albion Dara O

Karlan Grant West Bromwich Albion, kanan, menembak ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu 27 Desember 2020.

Trent Alexander-Arnold dari Liverpool menendang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Minggu 27 Desember 2020.

Rep: Eko Supriyadi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool gagal meraih kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion di Anfiled Ahad (27/12) malam WIB. Liverpool ditahan imbang West Brom 1-1.


 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler