In Picture: Jerman Bekap Islandia 3-0

.

Pemain Jerman Ilkay Gundogan merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Jerman dan Islandia di Duisburg, Jerman, Jumat (26/3) WIB.

PemainJerman Emre Can (kiri) dan pemain Islandia Arnor Ingvi Traustason berebut bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Jerman dan Islandia di Duisburg, Jerman, Jumat (26/3) WIB.

Pemain Jerman Emre Can (kiri) dan peman Islandia Victor Palsson menyundul bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Jerman dan Islandia di Duisburg, Jerman, Jumat (26/3) WIB.

Pemain Jerman Ilkay Gundogan mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Jerman dan Islandia di Duisburg, Jerman, Jumat (26/3) WIB.

Kiper Islandia Hannes Thor Halldorsson gagal menyelamatkan gawang dari pemain Jerman Ilkay Gundogan pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Jerman dan Islandia di Duisburg, Jerman, Jumat (26/3) WIB.

Pemain Jerman Leroy Sane mengontrol bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Jerman dan Islandia di Duisburg, Jerman, Jumat (26/3) WIB.

Rep: Israr Itah Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Jerman sukses melumat Islandia dengan skor 3-0 dalam laga Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion MSV Arena, Duisburg, Jerman, Jumat (26/3) WIB.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler