In Picture: Benamkan Timnas Turki, Italia Pesta Gol

Timnas Italia menang telak 3-0 atas Turki pada laga perdana Euro 2020.

Pemain Timnas Italia, Domenico Berardi (kiri), berduel dengan pemain Turki, Caglar Soyuncu (tengah), dan kiper Ugurcan Cakir dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Gelandang Timnas Turki, Hakan Calhanoglu (bawah), berebut bola dengan pemain Itali, Alessandro Florenzi, dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Pemain Timnas Turki, Merih Demiral (tengah) berebut bola dengan pemain Italia, Ciro Immobile (kiri), dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Pemain Timnas Italia merayakan gol pembuka ke gawang Turki dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Winger Timnas Italia, Lorenzo Insigne, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Turki yang membawa timnya unggul 3-0 dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Para pemain Timnas Italia merayakan kemenangan usai menggasak Turki 3-0 dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tuan rumah Italia membuka laga perdana Grup A Euro 2020 (Piala Eropa 2020) dengan hasil sempurna. Menjamu Timnas Turki di Stadion Olimpico, Roma, skuad Roberto Mancini menang telak 3-0.

Baca Juga


Timnas Italia sementara memimpin klasemen Grup A dengan 3 poin. Sementara, Turki berada di dasar klasemen.

Laga Grup A lainnya baru akan dimainkan pada Sabtu (12/6) WIB nanti. Wales akan menjamu Swiss di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler