In Picture: Cadangan Aspal Buton Mencapai 650 Juta Ton

Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare.

Foto udara tumpukan Aspal Buton di dalam karung di Terminal Khusus Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021). Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia.

Foto udara tumpukan Aspal Buton didalam karung di Terminal Khusus Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021). Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia.

Foto udara aktivitas pemuatan Aspal Buton dari kapal tongkang ke kapal vessel yang akan di ekspor ke China di Perairan Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021). Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,Foto udara tumpukan Aspal Buton di dalam karung di Terminal Khusus Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021).


Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler