Hilaria dan Alec Baldwin Menantikan Kelahiran Anak Ketujuh

Istri Alec Baldwin, Hilaria, mengumumkan kehamilannya.

EPA
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Keduanya kini tengah menantikan kelahiran anak ketujuhnya.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin akan memiliki anggota baru dalam keluarga mereka. Melalui media sosial Instagram, Hilaria mengumumkan berita gembira bahwa dia dan Alec sedang menantikan kelahiran anak ketujuh.
 
"Setelah banyak pasang surut selama beberapa tahun terakhir, kami memiliki kejutan besar dan menyenangkan: Baldwinito lain akan datang musim gugur ini," tulis Hilaria pada keterangan video yang dia unggah pada Rabu (30/3/2022).

Baca Juga


Hilaria mengaku tidak menduga hal tersebut. Masih di unggahan yang sama, Hilaria cukup yakin keluarganya sudah lengkap, tapi ternyata ada kejutan tersebut dan dia merasa sangat senang.

Anak-anak mereka pun bersemangat menunggu kehadiran adik baru. Bagi Hilaria, kabar gembira itu adalah berkah dan hadiah.

Alec membagikan ulang video unggahan Hilaria di akun Instagram-nya. Dia juga mem-posting foto salah satu anak mereka sedang makan spageti di kursi bayi.

"Jika Anda melihat saus spageti dengan cermat, di situ tertulis 'Saya mendapatkan saudara lagi'" ujarnya.

Sejak menikah pada Juni 2012, Hilaria dan Alec memiliki enam anak. Mereka adalah Carmen Gabriela, Rafael Thomas, Leonardo Angel Charles, Romeo Alejandro David, Eduardo "Edu" Pao Lucas, dan Maria Lucia. Alec juga memiliki seorang putri dari mantan istrinya, Kim Basinger.
 
Hilaria yang merupakan instruktur yoga kerap menggunakan platform media sosialnya untuk menanggapi "troll" internet tentang anak-anaknya. Salah satu komentar miring warganet adalah kulit Hilaria lebih gelap, berbeda dengan anak-anaknya yang berkulit terang.


Menanggapi itu, Hilaria kerap menjawab dengan ringan dan sambil lalu, kadang menyertakan emoji tertawa dan hati. Hilaria ingin menunjukkan bahwa dia tidak membiarkan efek dari komentar negatif sampai memengaruhinya, dikutip dari laman Fox News, Kamis (31/3/2022).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler