Pameran menampilkan aneka makanan, minuman, serta peralatan produksi kuliner.
Sejumlah koki mengikuti kompetisi kue tradisional pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari.
Sejumlah koki mengikuti kompetisi kue tradisional pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Robot pengantar makanan yang diberi nama Della Bot berada di acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Pengunjung melihat alat produksi kuliner di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Pengunjung memilih mesin pengolah kopi di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Sejumlah pengunjung melihat produk kue di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Sejumlah pengunjung mencoba produk teh di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Sejumlah pengunjung mencoba produk teh di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Sejumlah pengunjung memilih produk susu di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Sejumlah pengunjung berada di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura
Sejumlah pengunjung berada di salah satu stan pada acara Bandung West Java Food and Beverage Expo di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend Sudirman, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Pameran yang menampilkan aneka makanan, minuman, peralatan produksi kuliner serta perlengkapan restoran dari 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat tersebut berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Bandung West Java F&B Expo 2022 tersebut menargetkan nilai transaksi sebanyak Rp150 miliar dengan target pengunjung 3.000 hingga 5.000 pengunjung per hari. Foto: Republika/Abdan Syakura