Persib Matangkan Penguasaan Bola dan Penyelesaian Akhir

Seluruh pemain Persib tampak sangat fit meskipun baru tiba di Yogyakarta pada Kamis pagi.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Persib Bandung (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, akan menghadapi juara bertahan Bali United pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Skuad Luis Milla akan menghadapi Serdadu Tridatu luar Pulau Dewata yakni di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023) sore pukul 17.00 WIB.


Persib Bandung menggelar persiapan terakhir sebelum menghadapi Bali United dengan berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) pada Kamis 9 Januari 2022 pukul 16.00 WIB. Dalam persiapan kali ini, pelatih Luis Milla tidak memberikan porsi latihan yang terlalu berat untuk para pemain.

‘’Tim pelatih justru memberikan latihan dengan suasana ceria kepada Victor Igbonefo dan kawan-kawan,’’ sebut laporan Persib.co.id.

Seluruh pemain tampak sangat fit meskipun baru tiba di Yogyakarta pada Kamis pagi pukul 08.00 WIB. Semua pemain juga sangat antusias menjalani setiap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Dua menu latihan, yakni penguasaan bola dan penyelesaian akhir menjadi fokus utama tim pelatih di sesi ini. Pemain pun diberikan small game beberapa saat menjelang sesi latihan berakhir.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/201432/persib-matangkan-penguasaan-bola-dan-penyelesaian-akhir
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler