Juventus Berencana Datangkan Nicolo Zaniolo dari Galatasaray

Galatasaray baru merekrut Zaniolo awal tahun ini.

Paola Garbuio/LaPresse via AP
Nicolo Zaniolo
Rep: Anggoro Pramudya Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tengah berdiskusi tentang kemungkinan langkah untuk membawa Nicolo Zaniolo kembali ke kompetisi Serie A Italia dari klub Turki musim panas ini.

Baca Juga


Menurut surat kabar Turki Fanatik, Zaniolo memiliki klausul rilis dalam kontraknya yang ditetapkan sebesar 35 juta euro. Tetapi, Juventus tidak bersedia mengabulkan tuntutan tersebut.

Meski tiba di Istanbul bersama Galatasaray enam bulan lalu, diyakini Zaniolo akan tersedia untuk transfer sekarang. Sebab, the Aslan telah menyegel kesepakatan untuk pemain depan Brasil, Tete.

Sport Mediaset, dilansir Football Italia, Rabu (9/8/2023), menyarankan bahwa Juventus harus lebih dulu menjual beberapa pemain sebelum menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru.

Adapun Denis Zakaria akan bergabung dengan AS Monaco, sementara akan ada uang tunai dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku.

Tidak hanya Zaniolo raksasa Italia juga berminat mengamankan tanda tangan gelandang muslim milik Fiorentina, Sofyan Amrabat. Tetapi Juve harus bersaing dengan Manchester United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler