Discover Jakarta Heritage, Upaya Pemprov DKI Promosikan Budaya Betawi di HBJ

Jakarta kaya akan sejarah dan keragaman budaya.

Republika
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Jakarta (HBJ) menggelar Discover Jakarta Heritage Ceremony.
Rep: Surya Dinata Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Hotel Borobudur Jakarta (HBJ) menggelar Discover Jakarta Heritage Ceremony. Kegiatan tersebut bertujuan merayakan milad kota Jakarta yang ke-497 serta milad ke-50 Hotel.

Baca Juga


Kepala Biro Kerjasama Daerah Pemprov DKI Jakarta, Marulina Dewi mengatakan kegiatan tersebut sengaja digelar untuk memperkenalkan kepada tamu hotel akan sejarah serta keragaman budaya DKI Jakarta. Tidak Hanya itu menurut Dewi UMKM binaan Pemrov DKI juga ikut dilibatkan dengan tujuan mempromosikan produknya di hotel bintang lima tersebut.

Sementara itu Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta Karina Eva Poetry menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu upaya hotel dalam melestarikan budaya Indonesia melalui program Discover. Eva berharap kegiatan tersebut dapat menjadi contoh pengelola hotel lainnya untuk ikut berkontribusi menjaga budaya nusantara.

Videografer & Video Editor : Surya Dinata

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler