Jumat 10 Jul 2020 14:35 WIB

Samsung Galaxy M01 Core Ganti Nama Jadi Galaxy A01 Core

Samsung kembali menghadirkan lineup menengah dengan Galaxy A dan Galaxy M.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy A01 Core.
Foto: eveleaks via gsm arena
Samsung Galaxy A01 Core.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Samsung memulai kembali lineup menengah mereka di tengah 2019 dengan batch baru dari Galaxy A dan Galaxy M. Perusahaan mulai mencari cara, tetapi tampaknya proses kreatif hanya dapat menghasilkan begitu banyak ponsel.

Sebab, Galaxy M01 Core yang akan datang bukan hal yang baru. Itu adalah Galaxy A01 Core, seperti yang ada di daftar Google Supported Devices.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Jumat (10/7), Galaxy M01 Core hanyalah nama baru untuk pasar yang berbeda. Ponsel tersebut disebut A01core ke dalam basis data Google, meskipun memiliki nomor model SM-M013F.

Ponsel ini belum dirilis dengan nama apa pun. Dari segi spesifikasi, terdapat layar TFT 5,14 inci tanpa lekukan, hanya bezel di atas dan bawah, chipset Mediatek MT6739WW dan RAM 1 GB.

Gambar yang bocor sebelumnya, menunjukkan satu kamera di belakang dan satu di depan dan tidak mungkin melihat panel belakang di lepas untuk menukar baterai dan kartu SIM.  Bicara tentang harga, Galaxy A01 dan Galaxy M01 dibanderol sekitar 100 dolar Amerika Serikat (AS).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement