Rabu 23 Dec 2020 18:10 WIB

Grand Kangen Urip Sumoharjo Usung Reborn to Rebound

Kegiatan rebranding juga sebagai peringatan HUT Grand Kangen Urip Sumoharjo kelima.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
General Manager Grand Kangen Urip Sumoharjo, Abdul Rozaq Trenggono, saat acara rebranding Hotel Horison Urip Sumuharjo Yogyakarta menjadi Grand Kangen Urip Sumoharjo.
Foto: Silvy Dian Setiawan.
General Manager Grand Kangen Urip Sumoharjo, Abdul Rozaq Trenggono, saat acara rebranding Hotel Horison Urip Sumuharjo Yogyakarta menjadi Grand Kangen Urip Sumoharjo.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Hotel Horison Urip Sumuharjo Yogyakarta melakukan rebranding dengan berganti menjadi Grand Kangen Urip Sumoharjo, Selasa (22/12). Melalui rebranding ini, diusung tema 'Reborn to Rebound'.

Dalam kegiatan rebranding tersebut, juga sebagai peringatan ulang tahun Grand Kangen Urip Sumoharjo yang kelima. "Di usia yang kelima mengusung tema Reborn to Rebound, yang punya makna lahir kembali untuk melambung tinggi," kata General Manager Grand Kangen Urip Sumoharjo, Abdul Rozaq Trenggono.

Ia mengatakan, penggantian nama diambil dari penjabaran makna cinta. Cinta sendiri, katanya, bermakna jujur, ikhlas, komitmen rindu, atau kangen. "Kita mengambil salah satunya yaitu kangen," ujarnya.

Sementara, grand diartikan sebagai besar atau tinggi. Sehingga, katanya, nama dari hotel ini dapat diartikan sebagai rasa kangen yang besar untuk kembali ke hotel tersebut. "Kangen yang teramat besar dan tinggi kembali ke hotel ini dan kembali lagi ke kota tercinta (Kota Yogyakarta)," kata dia.