Jumat 20 Aug 2021 23:39 WIB

STRONGBEE Dorong Masyarakat Hidup Sehat Meski di Rumah

Aplikasi STRONGBEE tawarkan 500 kelas virtual sehingga warga bisa olahraga dari rumah

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aplikasi STRONGBEE tawarkan 500 kelas virtual sehingga warga bisa olahraga dari rumah
Foto: istimewa
Aplikasi STRONGBEE tawarkan 500 kelas virtual sehingga warga bisa olahraga dari rumah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berolahraga menjadi hal yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh di saat pandemi ini. Karena selain dengan makan-makanan sehat, berolahraga juga dapat meningkatkan imun tubuh dari terpaparnya virus atau penyakit. Manfaat lainnya selain menjaga kesehatan fisik, olahraga juga dapat menjaga kesehatan mental juga. Apa lagi saat ini kegiatan beraktivitas di luar rumah dibatasi dan setiap orang dianjurkan untuk melakukan aktivitasnya di rumah agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19. 

Namun jangan khawatir, berolahraga pun kini tetap bisa dilakukan di rumah. Karena saat ini telah ada aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan aktivitas untuk olahraga, misalnya untuk booking tempat olahraga atau booking kelas olahraga online. 

STRONGBEE merupakan aplikasi olahraga yang memberikan fasilitas akses yang lebih mudah untuk setiap orang yang ingin memulai berolahraga atau bagi yang senang berolahraga. Karena aplikasi ini memberikan akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness dan juga menghubungkan customer ke para pelatih olahraga professional tanpa perlu mengeluarkan biaya keanggotaan.

Nama STRONGBEE sendiri didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputra dan Co-Founder Bima Pandu, namun aplikasinya baru diluncurkan pada tahun 2019. Tujuan dari adanya aplikasi STRONGBEE menurut Farah selaku Founder STRONGBEE, selain untuk memberikan akses mudah bagi pelanggan yang ingin hidup sehat namun juga bertujuan untuk mempromosikan manfaat fisik dan emosional dari olahraga dan kesehatan melalui platform digital.