Senin 20 Dec 2021 05:42 WIB

Sejumlah Mustang Dicuri di Pabrik Perakitan Ford

4 mobil Mustang Dord dicuri dari pabrik.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Ford Mustang Shelby GT500
Foto: car and driver
Ford Mustang Shelby GT500

REPUBLIKA.CO.ID, MICHIGAN -- Biasanya, pencuri mobil beraksi pada mobil yang berada di rumah atau di lahan parkir. Tapi, sebuah pencurian unik terjadi di AS.

Dikutip dari The Drive pada Sabtu (18/12), di AS terdapat aksi pencurian yang menyasar sejumlah mobil mewah di pabrik Ford. Mobil yang dicuri dalam aksi itu adalah Ford Mustang.

Baca Juga

Dalam aksi di fasilitas perakitan Ford yang terletak di Michigan itu, terdapat empat unit Mustang baru yang dicuri.

Aksi itu terjadi pada Ahad (12/12) pukul 22.50 waktu setempat. Kepolisian memperkirakan salah satu mobil Ford Mustang Shelby GT500s curian itu digunakan untuk menabrak pintu pintu pabrik.

Tapi, dua mobil diantaranya telah ditemukan ditinggalkan oleh pencuri beberapa kilometer dari lokasi pabrik. Kepolisian pun kemudian melacak dua mobil lainya.

Mustang Shelby GT500 2021 saat ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliar. Mobil ini dikenal dengan sebutan muscle car karena memiliki desain yang atletis dan mesin buas.

Opsi mesin yang ditawarkan sendiri mulai dari 2,3 liter, 5 liter dan 5,2 liter. Artinya, kendaraan ini mampu menyajikan output mulai dari 310 daya kuda, 460 daya kuda dan 760 daya kuda.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement