REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Membangun komunitas bisa jadi sulit terutama ketika seseorang bekerja dari rumah atau mencari pekerjaan baru. Itulah sebabnya LinkedIn memperkenalkan buletin ke platform-nya.
Tahun lalu, jejaring sosial profesional memulai debutnya Articles for Pages untuk memudahkan pengguna dalam mempublikasikan konten berdurasi panjang guna membantu memicu percakapan dan mendorong keterlibatan yang lebih besar. Namun sekarang, LinkedIn membangun ide ini dengan buletin.
Dengan buletin LinkedIn, semua pengikut Page Anda menerima pemberitahuan otomatis satu kali setiap kali Anda membuat buletin baru. Namun, Anda juga dapat membagikan konten Anda di luar platform perusahaan untuk meningkatkan penayangan.
Dilansir dari TechRadar, Kamis (24/3/2022), setelah buletin Anda aktif dan berjalan, Anda dapat membuat komunitas pelanggan opt-in yang menerima pemberitahuan di platform dan email setiap kali konten baru diterbitkan. Hal terbaik tentang fitur buletin baru LinkedIn adalah gratis yang berarti pengguna tidak perlu mendaftar ke LinkedIn Premium untuk mulai membangun komunitas di platform perusahaan.
Manajer Kampanye Sederhana
Selain buletin, LinkedIn juga merilis pengalaman Manajer Kampanye yang lebih intuitif untuk membantu penggunanya mengelola kampanye iklan mereka. Manajer Kampanye perusahaan yang diperbarui menampilkan navigasi yang disederhanakan dengan item menu yang mencerminkan siklus hidup kampanye yang khas: Rencanakan, Iklankan, Uji, Analisis.
Ini memungkinkan pengguna menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengelola dan lebih banyak waktu menjalankan kampanye yang sukses di LinkedIn.