REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama roda empat asal Prancis, Bugatti International melewati tahun 2022, dengan berbagai capaian positif yang belum pernah dicapainya selama ini seperti pertumbuhan yang terjadi sebanyak 20 persen.
Mengarungi tahun 2023, pihaknya akan lebih banyak melakukan kolabrasi dengan berbagai brand yang memiliki visi dan misi sama untuk menghadirkan sesuatu yang memiliki nilai tinggi melalui hasil kreasi luar biasa, inovatif, dan juga indah.
"Keberhasilan yang dialami oleh cabang ekspansi merek Bugatti kami pada tahun 2022 ditegaskan oleh pendekatan kami yang sangat terfokus dan dalam bekerja sama hanya dengan mitra yang tepat untuk proyek yang tepat pada waktu yang tepat, memastikan merek mitra dan kreasi mewujudkan nilai-nilai inti Bugatti dan visi bersama," kata Direktur Pelaksana Bugatti International, Wiebke Sthl disiarkan oleh Cars Coops, Senin (23/1/2022).
Dia juga menjelaskan bahwa tahun ini akan terus melanjutkan ekosistem tersebut, untuk menyediakan berbagai keperluan yang dibutuhkan oleh para miliarder dalam mengarungi gaya hidup mereka. "pengalaman kelas atas akan terus bersinar di tahun 2023," jelas dia.
Memang, merek tersebut mengatakan akan membuat terobosan baru pada tahun 2023 dengan memasang lencana Bugatti ke produk di pasar yang belum pernah dijangkau sebelumnya. Dalam hal ini Sthl menuturkan bahwa Bugatti adalah pemimpin dunia dalam merancang, mengembangkan, membangun, dan menghadirkan mobil hyper sport yang berada di garda depan performa, teknik, dan gaya.
"Kami berusaha menciptakan cerita baru untuk pelanggan kami yang sudah ada dan tentunya mengundang pelanggan baru untuk menemukan merek mewah kami yang indah," tutup dia.