Senin 01 Jul 2024 23:50 WIB

Bantu Korban Kebakaran di Tanah Bumbu, Bos Jhonlin Group Haji Isam Gelontorkan Rp 1 M

Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan perlengkapan hidup,

Red: Gilang Akbar Prambadi
Lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kec. Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.
Foto: Dok. Web
Lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kec. Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANAH BUMBU -- Haji Isam, pemilik Jhonlin Group berikan bantuan total 1 miliar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kec. Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Senin 1/7/2024).

Pemberian bantuan ini diserahkan oleh Andi Rudi Latief perwakilan owner Jhonlin Group dan didampingi oleh Bahsanuddin, anggota DPRD Kab. Tanah Bumbu di lokasi bencana kebakaran, Gang Mawar RT.19 Kel. Tungkaran Pangeran, didampingi juga oleh Kepala Lurah Tungkaran Pangeran dan RT setempat.

“Total bantuan yang kami bagikan sebanyak satu miliar, dibagikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran, masing-masing rumah akan diberikan bantuan sebanyak 50 juta rupiah” kata Andi Rudi.

Andi Rudi berharap, bantuan uang tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya.

Pemberian bantuan juga didampingi oleh CEO Jhonlin Group, Ghimoyo mengatakan bahwa H Isam sangat peduli dengan bencana di Tanah Bumbu, “Beliau (H.Isam) langsung menelpon saya, dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini, dan memerintahkan kepada saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” kata Ghimoyo di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan perlengkapan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement