Selasa 03 Aug 2010 01:17 WIB

Khedira tak Sabar Duet dengan Xabi Alonso di Santiago Bernabeu

Red: Endro Yuwanto
Sami Khedira
Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Setelah merampungkan transfer ke Real Madrid, Sami Khedira mengungkapkan kegembiraannya. Ia bahkan menegaskan keyakinan mampu berduet dengan baik bersama Xabi Alonso di lini tengah Madrid.

"Saya tidak bisa berbohong, saya senang transfer ini bisa terwujud. Tidak lama lagi saya akan bermain bersama Alonso di lini tengah," ujar Khedira di harian AS, Senin (2/8).

Pemain Muslim asal Jerman ini tidak sabar segera bergabung dengan rekan satu tim dan bertemu pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, dan bekerja bersama tim teknis Madrid. "Jika Madrid mengetuk pintu rumah Anda, sulit bagi Anda untuk berkata tidak pada tawaran yang mereka sodorkan. Ini adalah tantangan dan saya merasa akan berduet dengan baik bersama Xabi Alonso. Target terbesar kami musim depan adalah mengangkat trofi Liga Champions," jelasnya.

Khedira yang bersinar bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2010, kemudian mengaku hanya mengucapkan perpisahan dengan para penggemar klub lamanya, Stuttgart, melalui laman resmi klub.