Sabtu 16 Oct 2010 07:33 WIB

Akbar Faisal Sudah Istirahat di Hotel Jogja

Rep: c23/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta- Akbar Faisal, salah satu korban kecelakaan bus rombongan Komisi II DPR RI dari Fraksi Hanura, kini telah istirahat di Hotel Novotel Jogja. Sebelumnya, ia sempat dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Klaten, Jawa Tengah.“Pak Akbar sudah boleh pulang dari rumah sakit, sekarang sedang istirahat di Hotel Novotel Jogja,” ungkap Abdullah, Ketua DPC Harura Solo, kepada Republika melalui telepon genggam Akbar Faisal, Jumat (15/10) petang.

Ia menuturkan, luka yang dialami Akbar Faisal, relatif lebih ringan dibandingkan dengan rekannya yang lain di Komisi II DPR RI. Rekannya yang lain, lanjutnya, masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Klaten, sedangkan Akbar sudah dibolehkan untuk pulang.

Menurutnya, luka Akbar Faisal memiliki pendarahan di hidungnya akibat terbentur saat kecelakaan. Namun pendarahan di hidungnya, tambahnya, sudah diobati pihak RS PKU Muhammadiyah Klaten. Luka lainnya, terdapat lecet di beberapa bagian tubuhnya. “Tidak ada luka di keningnya,” ucapnya singkat saat ditanya kemungkinan benturan juga terjadi pada keningnya.

Sebelum istirahat, katanya, Akbar sempat berbicara akan tetap melanjutkan tugasnya yaitu melakukan pemantauan di Kabupaten Wonogiri. Sedangkan anggota Komisi II DPR RI lainnya, ia mengaku tidak tahu. “Doakan saja semoga Pak Akbar cepat sembuh dan dapat melakukan tugasnya besok (16/10),” harapnya.

Bus yang ditumpangi para anggota Komisi II DPR RI, mengalami kecelakaan di daerah Delangu, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (15/10) pukul 14.00 WIB. Seluruh anggota Komisi DPR RI lainnya, kecuali Akbar Faisal, saat berita ini diturunkan, masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Klaten, Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement