Rabu 20 Oct 2010 09:41 WIB

Besok, Tim Milan Junior Camp akan Diterima Presiden SBY

Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Para pemain muda yang tergabung dalam tim Milan Junior Camp Indonesia dijadwalkan akan diterima Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara pada Rabu (20/10). Rombongan tim yang baru-baru ini tampil juara pada turnamen Milan Camp Challenge di Milan ini dijadwalkan tiba di Tanah Air pada Rabu (20/10) sore.

Seperti dikutip Bidang Media PSSI, Selasa, kepastian diterimanya tim Milan Junuor Camp Indonesia ini dikemukakan oleh manajer tim Ricky Djoharli. "Sangat membanggakan," jelas Ricky Djoharli melalui hubungan telepon internasional, Selasa.
Ricky berhasil mengantarkan tim yang beranggotakan 17 pemain belia dan remaja Indonesia menjuarai turnamen Milan Camp Challenge di Milan sebagai kota yang menjadi markas klub Italia AC Milan. Tim muda Indonesia berhasil menjuarai turnamen "Milan Day Challenge" yang berlangsung Sabtu-Minggu lalu dengan memenangi empat pertandingannya di Vismara Sport Center.
Atas keberhasilan itu tim Milan Junior Camp Indonesia berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di arena pertandingan. "Anak-anak Indonesia juga sempat melakukan defile mengelilingi lapangan San Siro dengan mengibarkan bendera Merah Putih pada saat jeda pertandingan antara AC Milan vs Verona," kata Ricky Djoharli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement