Sabtu 05 Jun 2010 05:28 WIB

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Perumahan

Rep: c32/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI--Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di salah satu perumahan di kota Bekasi, Jumat (4/6). Korban kali ini adalah seorang pengusaha restoran Padang, Nazuar (52) warga Perumahan Pondok Mitra Lestari (PML) Jl. Asri Lestari, Kelurahan Jaka Setia, blok A6 nomor 8, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Seorang saksi mata, Wahyudi (23) mengatakan kejadian bermula ketika dia dan ayahnya, Nazuar meninggalakan rumah untuk ibadah sholat Jum'at sekitar pukul 11:30 WIB. Saa itu, istri korban berada di tempat usaha miliknya, RM.Andalas Jl. Raya Jati Asih yang tak jauh dari rumah.

"Setelah tiba dirumah tiba-tiba saya ditodong oleh pencuri. Dia bilang, jika saya berteriak saya akan ditembak" tutur Wahyudi, anak korban. Menurut dia pencuri berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp 82 juta yang terletak di laci lemari kamar dan satu buah telpon selular jenis Motorola miliknya.

Diduga kawanan kriminal tersebut memasuki rumah dengan cara membobol pintu utama rumah itu. Sementara itu pihak keamanan PML Sarba Widodo (28) melihat mobil Avanza hitam melaju dengan kencang merasa curiga dan mengetahui ada kejadian pencurian pihaknya langsung mengejar sampai arah Komsen Jati Asih namun gagal.

"Mobil Avanza warna hitam nomor nya B8416XA jalannya sangat kencang” jelas Sarba. Kasus ini dalam penyelidikan Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement