Rabu 14 Jul 2010 23:16 WIB

Duh, Bocah Perempuan 4 Tahun Alami Pencabulan di Rumahnya

Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Bunga (bukan nama sebenarnya), bocah perempuan berusia empat tahun, telah menjadi korban pencabulan, bahkan diduga ia juga mengalami perkosaan. Tersangka Bondol (bukan nama sebenarnya), 19 tahun, sudah ditahan di Polres Kabupaten Bogor di Cibinong.

''Sudah di visum di RSUD Kabupaten Bogor tapi belum ada laporan hasilnya bahkan pihak Polres belum melakukan penyidikan ke TKP,'' keluh paman korban, Eko Sugih kepada Republika, Rabu (14/7).

Menurut Eko, kejadian berlangsung di rumah korban, di Desa Tajur RT 01/RW 02 Kecamatan Citerureup Kabupaten Bogor, Saat itu korban tidur siang sekitar pukul 14.00 pada 30 Juni 2010 di rumah sendiri.

Di sana hanya ada kakek korban yang sedang  tidur di kamarnya dan sang nenek yang sedang memasak di dapur. ''Ibu korban yang juga adik saya sedang kerja. Tersangka memang sering datang ke tempat adik saya suka minta air minum sehingga kakek dan nenek tidak curiga,'' tuturnya.

Saat mereka lengah, kata Eko, tersangka leluasa masuk kamar keponakannya dan melakukan aksinya. Menurut pengakuan korban, dirinya tidak sadar karena lagi tidur. ''Saat bangun korban berteriak menangis lalu nenek saya menghampiri,'' jelasnya.

Sang nenek melihat celana korban terbuka dan si tersangka kabur. Baru pada hari Selasa malam (6/7), kata Eko, tersangka ditangkap warga dan dia mengaku telah berbuat asusila terhadap korban. ''Kemudian warga melaporkan ke Polsek setempat lalu lihak Polsek melimpahkan tersangka ke Polres Kabupaten Bogor,'' cetusnya

Eko pun meminta agar kasus ini segera diusut pihak kepolisian. ''Jangan sampai kasus ini menguap begitu saja,'' tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement