Selasa 30 Nov 2010 06:40 WIB

Polda Jaya Target Hotel Tempat Transaksi Narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Anggota Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Ditnarkoba Polda Metro Jaya) akan melakukan penyapuan dengan sasaran beberapa hotel berbintang yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba. "Tentu hotel berbintang juga akan kita bidik karena diduga kerap menjadi tempat transaksi narkoba," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Anjan P. Putra di Jakarta, Senin (29/11).

Anjan menuturkan petugas kerap mengungkap pengedar narkoba yang sedang bertransaksi di hotel berbintang di kawasan Jakarta. Ia menyebutkan, saat ini telah terjadi pergeseran lokasi transaksi yang dilakukan pengedar dari apartemen menuju hotel berbintang.

Perwira menengah kepolisian itu, menambahkan pengedar memanfaatkan sistem pengawasan yang minim dari pengelola hotel berbintang. Sehingga para pengedar bebas bertransaksi narkoba di sekitar hotel berbintang karena resiko diketahuinya kemungkinan kecil. Anjan mengimbau pengelola hotel berbintang maupun masyarakat lebih proaktif untuk mengantisipasi adanya transaksi narkoba.

sumber : Ant
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement