Kamis 06 Oct 2011 01:10 WIB

PSG Temui Beckham Bahas Penawaran Kontrak

Red: Didi Purwadi
David Beckham
Foto: AP/Matt Dunham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan akan menggelar pertemuan negosiasi dengan David Beckham. PSG berencana menawarkan kontrak yang akan membuat Beckham bermain di Prancis hingga musim panas 2013.

Paris Saint-Germain, yang saat ini memimpin klasemen Ligue 1, dikabarkan bertemu Beckham pada Rabu (5/10). Laporan Le Parisien mengklaim PSG dalam pertemuan tersebut telah melayangkan penawaran kontrak kepada Beckham.

Masa kontrak Beckham bersama klub Liga Amerika MLS, Los Angeles Galaxy, bakal berakhir pada November mendatang. Karena itu, PSG langsung bergerak cepat untuk membawa Beckham kembali ke Eropa.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya ingin memboyong gelandang berusia 36 tahun tersebut. Klub milik pengusaha Qatar tersebut memutuskan untuk terbang langsung ke Los Angeles guna menawari Beckham kontrak hingga Juni 2013.

Leonardo siap menjadikan Beckham sebagai pemain bergaji termahal di PSG. Mantan kapten timnas Inggris itu akan mendapat bayaran sejajar dengan pemain bintang Javier Pastore. Itu berarti gaji Beckham antara 4 sampai 5 juta euro pertahun.

PSG mesti bersaing dengan klub-klub Inggris yang juga ingin membawa Beckham pulang. Queens Park Rangers dan Tottenham Hotspur secara terbuka sudah mengutarakan keinginan memboyong mantan bintang Real Madrid tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement