Jumat 07 Oct 2011 18:31 WIB

Demi Anak-Anak, David Beckham Tolak Prancis

Red: Didi Purwadi
David Beckham
Foto: AP
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK - David Beckham, pemain bintang Los Angeles Galaxy, menolak tawaran klub Pransi, Paris St Germain, untuk kembali merumput di Eropa. Beckham memilih bertahan di Amerika Serikat demi anak-anak.

PSG, yang diakuisisi pengusaha asal Qatar, putus asa untuk memikat Beckham dengan tawaran kontrak 18 bulan senilai 4 juta poundsterling. Mantan kapten Inggris itu sangat mengenal Leonardo, pelatih PSG, karena dulu pernah dua kali dipinjamkan ke AC Milan. Karier feysen sang istri, Victoria Beckham, juga akan terganggu jika Beckham pindah ke ibukota Prancis.

Tapi, Becks tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Apalagi, LA Galaxy menawari perpanjangan kontrak satu tahun. Kontrak Beckham akan berakhir pada Desember mendatang.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Leonardo ketika saya di Milan. Aku terhormat ketika dia ingin aku bergabung dengannya di Paris,'' kata Beckham seperti dikutip thesun.co.uk. "Tapi, aku seorang pemain Galaxy. Saya tinggal di Los Angeles, saya senang di sana.''

Kepentingan keluarga, menurut Beckham, menjadi prioritas utamanya. Tempat di mana anak-anak bahagia adalah tempat di mana Beckham akan tinggal. ''Sesederhana itu. Anak-anak saya sekolah di LA dan sudah lima tahun. Pada usia seperti mereka, stabilitas itu sangat penting,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement