Jumat 09 Sep 2011 15:42 WIB

Beckham Ditaksir Spurs

Rep: Anita Puspitasari/ Red: cr01
Kapten LA Galaxy, David Beckham (kanan).
Foto: AP
Kapten LA Galaxy, David Beckham (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Manajer Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, mengungkapkan keinginannya untuk mendaratkan David Beckham ke Stadion White Hart Lane.

Walau sudah tak muda lagi, namun kemampuan Beckham di lapangan masih dibilang bagus oleh Redknapp. "Jika David bersedia bergabung dengan Tottenham, aku akan menyambutnya dengan tangan terbuka," ungkap Redknapp kepada The Sun, Jumat (9/9).

Mantan kapten timnas Inggris tersebut dianggap memiliki keunikan tersendiri oleh bos Spurs. Beckham mampu membawa bola dengan baik dan mampu memberikan umpan dengan tepat kepada pemain lain. "Kemampuan tersebut merupakan bakat yang luar biasa," tambah Redknapp.

Redknapp sendiri mengetahui kemampuan David yang sangat hebat saat suami Victoria Beckham tersebut berlatih bersama skuatnya saat musim dingin lalu. Bagi Redknapp, setiap klub yang memiliki Beckham adalah sebuah klub yang sangat beruntung. Beckham adalah aset yang sangat berharga bagi klub. Karenanya, Redknapp sangat ingin memiliki pemain gelandang berusia 36 tahun tersebut.

Iming-iming untuk membawa pemain LA Galaxy ini ke Liga Premier mungkin saja mampu membuat Beckham meninggalkan Amerika. Kontrak Beckham dengan LA Galaxy juga sudah akan berakhir pada bulan November mendatang.

Namun Redknapp tak bisa menjanjikan untuk bisa segera mendaratkan Beckham ke White Hart Lane. Setidaknya, ia baru bisa membawa Beckham pada musim transfer Januari tahun depan. Pasalnya, saat ini Spurs telah mendaftarkan 25 pemainnya ke Liga Premier, sehingga tak mungkin bagi Spurs untuk menambahkan Beckham dalam daftar nama yang diajukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement