Jumat 12 Oct 2018 11:12 WIB

Jaga Penampilan, Begini Pola Makan Melania Trump Setiap Hari

Melania biasa memulai hari dengan sarapan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah
Ibu Negara AS, Melania Trump, mengenakan helm pith saat kunjungan ke salah satu negara Afrika.
Foto: AP
Ibu Negara AS, Melania Trump, mengenakan helm pith saat kunjungan ke salah satu negara Afrika.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump dikenal dengan postur tubuhnya yang ramping. Kunci utama Melania dalam menjaga penampilannya tetap prima adalah pengaturan pola makan.

Perempuan berusia 48 tahun ini mengatakan ia tidak pernah membatasi apa yang ia makan. Meski begitu, Melania mengaku cenderung memilih opsi makanan sehat pada setiap jam makan.

Terlepas dari pengaturan pola makan, Melania mengatakan ada satu kunci terpenting dalam menjaga bentuk tubuhnya. Kunci penting tersebut adalah tidak melewatkan waktu sarapan yang sehat.

Melania mengatakan ia biasa memulai hari dengan sarapan untuk memberi energi bagi tubuh sebelum beraktivitas. Saat sarapan, Melania akan memilih jenis makanan yang sehat. Biasanya ia akan sarapan dengan oatmeal tinggi serat atau smoothie yang bergizi.

"Dengan bahan yang sedikit dan vitamin yang banyak di dalamnya," ungkap Melania seperti dilansir di Express.

Seperti perempuan lainnya, Melania juga kerap memiliki keinginan untuk mengudap. Melania mengaku tidak memiliki jenis makanan khusus yang ia sukai untuk kudapan.

Namun, Melania cenderung memilih buah kaya antioksidan sebagai menu camilan. Dikabarkan, Melania mengonsumsi setidaknya tujuh buah dalam satu hari.

"Jika saya ingin mengudap, saya mungkin akan memilih buah atau sedikit cokelat, karena saya pikir tubuh kita membutuhkan itu juga," ujar Milenia.

Melania mengatakan ia menerapkan pola makan seperti ini bukan karena ingin menurunkan berat badan. Ia hanya merasa senang menerapkan pola makan sehat karena pola makan ini membuatnya merasa lebih baik.

"Dan lebih banyak energi," ujar Melania dalam kesempatan wawancara berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement