Jumat 24 May 2019 05:12 WIB

Pekerjaan Baru di Era Millenial yang Cocok Jadi Part Time Job

Banyak peluang kerja sampingan atau part time job.

Rep: cermati/ Red:
Pekerjaan Baru di Era Millenial yang Cocok Jadi Part Time Job
Pekerjaan Baru di Era Millenial yang Cocok Jadi Part Time Job

Semua orang pasti pernah mengalami saat dimana uang bulanan sudah habis, padahal tanggal gajian saja masih jauh di depan mata. Apalagi para generasi millenial saat ini yang gaya hidupnya masih suka nongkrong di cafe-cafe kekinian dan punya hobi yang mahal. Uang dari gaji bulanan semata tidak mungkin cukup untuk menutupi itu semua.

Tapi terkadang, keinginan untuk memiliki part-time job untuk bisa dapat uang tambahan terhalang dengan kurangnya waktu yang dimiliki dan pekerjaan utama yang sudah banyak menguras energi tubuh. Padahal banyak loh jenis part time job baru yang sangat mudah dilakukan. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tanpa harus mengonsumsi waktu istirahat kamu lebih banyak lagi,

Kemajuan teknologi saat ini, terutama internet banyak melahirkan pekerjaan baru yang mobile, fleksibel bahkan cukup lumayan menghasilkan dan tentunya sangat cocok dijadikan part time job untuk yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus susah-susah bagi waktu dengan pekerjaan utama.

Ini dia beberapa jenis pekerjaan baru yang cocok untuk dijadikan part time job untuk para generasi millenial: