REPUBLIKA.CO.ID, Zalora, destinasi fesyen online, kembali menghadirkan '12.12 Online Fever' dengan penawaran super dari sejumlah pemain e-commercenya. Penawaran akan diberiselama 3 hari, mulai dari 10 sampai 12 Desember 2015.
Managing Director Zalora Indonesia, Anthony Fung, mengakui setelah melakukan inisiatif semacam ini sejak 2013. Sejumlah aspek dipertimbangkan, termasuk mengantisipasi tingginya lalu lintas aktivitas pemesanan produk karena perayaan ini dilakukan serentak, setidaknya di 8 negara.
"Tetapi yang saat ini, dijamin lebih mulus dari yang sebelumnya, karena kita terus mempelajari agar bisa melayani konsumen dengan lebih baik," kata Anthony di Jakarta, Selasa (10/11).
(baca: Zalora Bagi Tips Belanja Online yang Cerdas)
Semakin tingginya angka belanja online yang terjadi di Indonesia menjadi motivasi tersendiri bagi Zalora untuk ikut berkontribusi dalam perkembangan ekosistem belanja online. Melalui '12.12 Online Fever' ini, Zalora dikatakan Anthony berharap bisa memberikan pengalaman belanja online terbaik secara menyeluruh. Termasuk memudahkan, aman, dan nyaman untuk semua konsumen dengan para pelaku industri e-commerce.
Program ini akan memberikan beragam program belanja menarik dari mulai produk fesyen dan kecantikan, makanan, travel, dan masih banyak lagi. Kesemuanya hadir dengan harga bersaing sehingga membuat konsumen dapat memiliki produk yang diinginkan dengan harga hemat.