Selasa 30 Sep 2014 13:00 WIB

White Car Indonesia Kian Eksis Lewat Sederet Kegiatan

Red: Yudha Manggala P Putra
WCI
Foto: WCI
WCI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas White Car Indonesia (WCI) semakin menunjukan eksistensinya dengan menggelar dan mengikuti rangkaian demi rangkaian agenda kegiatan di penghujung bulan Agustus sampai September 2014 ini. Untuk kali ini seluruh kegiatan berada di luar pulau Jawa, meliputi Makassar, Palembang, dan Riau.

WCI Regional Makassar pada tanggal 19-20/9/2014 diwakili Muhammad Farhan mengikuti Autocontest UNIFA dengan kategori elegant car, alhasil kategori ini mendapatkan 4 penghargaan trofi dengan: The Best Car Club Babes Performance, The Most Models in the Car, Rookies of Body Kit, Car and Model Award .

Ahad (21/9) WCI Regional Pekanbaru Riau menggelar Peduli Sosial dalam rangka peduli kesehatan dan tes darah bekerja sama dengan PMI yang digelar di De’White Jl Soekarno Hatta No 1 Pekanbaru.

Di hari dan tanggal sama Ahad (21/9), WCI Regional Sumatra Selatan Palembang diresmikan. Regional ini merupakan ke 10 yang diresmikan Pengurus Pusat WCI. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Pusat WCI Nanand , DP Pusat WCI, Pengurus Pusat WCI dan member serta partisipan pencinta mobil putih .

"Mewakili DP WCI kami mengucapkan terima kasih Kepada Ketua dan jajaran Pengurus WCI Regional Sumatra Selatan atas terselenggaranya Peresmian WCI Regional Sumatra Selatan, dan kami mohon maaf jika ada kekurangan dan keterbatasan kami dalam menghadiri acara tersebut," ujar Farid ( F3) selaku DP WCI Pusat.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota WCI Sumatra Selatan, pengurus dan ketua serta kepada regional-regional dan pengurus pusat yang dapat hadir. Semoga silaturahim dan kekeluargaan WCI terus berkembang, sukses, dan berkah."

Ketua Umum WCI Pusat Nanand menjelaskan, bahwa tidak hanya eksis di luar pulau Jawa saja, beberapa kegiatan event bahkan mengikuti kontes/ kejuaran otomotif pun diikuti.

Antara lain nonton bareng Bukan Empat Mata bersama Tukul Arwana (WCI Regional Jakarta/Betawi), Kontes Modif Auto Contest di MGK Jakarta yang diwakili Rifki Winner, Musyawarah Regional Bogor sekaligus pemilihan Pengurus WCI Regional Bogor, WCI Goes to Panggandaran Peduli Pendidikan, Wisata Karnaval Budaya Asia Pasific di Purwakarta dan beberapa Regional WCI di Indonesia yang menggelar kopdar dan silaturahmi.

Dalam waktu dekat pula WCI akan menggelar Rakernas, kegiatan otomotif yang akan digelar bersama IMI Jawa Barat ,dan syukuran ulang tahun WCI yang pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement