Kamis 22 Dec 2016 16:00 WIB

Menjaring Lewat Daring

Red:

Berkembangnya e-commerce sebagai salah satu alternatif untuk menjual barang, ternyata juga merambah ke sektor produk furnitur. Salah satunya Livaza, e-commerce yang fokus pada penjualan produk furnitur.

Menurut salah seorang pegawai Livaza, Hana, melalui penjualan daring (online), pembeli lebih mendapat kemudahan, sebab mereka cukup mencari barang yang diinginkannya dengan berselancar di internet.

Bagi penjual pun demikian, lewat jual beli online ini, Livaza berupaya mendorong para penjual untuk mulai menjual barangnya secara daring. Livaza dapat dikatakan sebagai perpanjangan tangan dari penjual-penjual tersebut. "Semua penjual-penjual yang bermitra dengan kami merupakan pengrajin lokal, tidak ada yang impor. Makanya, furnitur kami unik dan etnik," ujar dia.

Model-model furnitur yang ditawarkannya, antara lain produk paling laris berupa sofa dan alas makan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu hingga jutaan rupiah. "Paling laku produk Sofabed-Nokia warna hijau dan merah, lalu Antello juga warna abu-abu dan merah. Warna yang terang paling favorit," kata dia menjelaskan.

Bahkan, untuk menyambut pergantian tahun, Livaza menawarkan furnitur dengan harga bersahabat. Untuk promo musim liburan kali ini, mereka menawarkan diskon harga mulai lima persen sampai 30 persen.

Produk yang dipasarkannya dimulai dari piring keramik, sarung bantal, meja, dan sofa. Mereka juga tengah menawarkan promosi pengiriman gratis bagi para konsumennya. "Kami memberikan gratis ongkos pengiriman di Jabodetabek. Paling sering pembeli berasal dari Jawa hingga Papua. Kalau sampai keluar kota biasanya sebulan baru sampai," ujarnya.

Livaza.com merupakan online marketplace di Indonesia khusus produk interior dengan harga dan berkualitas. Dengan berbagai tenaga profesional, mereka memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dari proses pemesanan produk hingga pengiriman barang ke tempat pemesannya.      c01, ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement