Jumat 30 Dec 2016 16:00 WIB

Pesta Diskon Peralatan Rumah Tangga

Red:

Menjelang pergantian tahun, banyak orang yang ingin menambah koleksi barang-barang pribadinya. Tak hanya produk fashion yang dibeli, barang-barang lainnya seperti furnitur dan peralatan rumah tangga ikut diserbu saat ajang sale. Perubahan suasana rumah dengan produk-produk tersebutlah yang umumnya disasar pembeli.

Untuk itulah, pusat perlengkapan rumah tangga, furnitur, elektronik, dan gaya hidup di Indonesia, Ace Hardware dan Informa, menggelar Year End Clearance (YEC). Aneka promosi digelar, termasuk diskon hingga 50 persen untuk ribuan produk di sana.

Customer and Public Relations Manager Kawan Lama Retail Prita Wardhani mengatakan, YEC adalah program tahunan untuk pelanggan sambil menyambut tahun baru. Promo ini berlangsung 26 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

"Harapan kita, semoga Ace dan Informa bisa memberikan solusi dan inspirasi untuk kebutuhan furnitur, elektronik, rumah tangga, dan gaya hidup dari produk yang kita berikan dan servis kita yang profesional," ujar Prita saat dihubungi Republika, Selasa (27/12).

Animo pengunjung terhadap ajang ini terbilang cukup besar. Salah satunya terlihat di Ace Hardware Home Center Karawaci. Duty Manager Year End Clearance Sigit Jatmiko mengatakan, selain promo utama, ada lagi promo lainnya yang ditawarkan, yaitu parsel hingga lampu ramah lingkungan.

Pengunjung cukup banyak juga di Ace Hardware Bintaro. Salah satu pegawai di sana, Uthie, mengatakan, konsumen dapat menikmati potongan harga untuk beragam produk di sana. "Ini kesempatan terakhir untuk produk-produk Ace dengan harga murah. Promonya untuk member Ace Hardware sebesar 20 persen dan nonmember sebesar 10 persen," ujarnya.

"Promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerja sama dengan Ace Hardware di seluruh Indonesia juga kami siapkan serta Pay With Points, yaitu cara pembayaran terbaru menggunakan point rewards yang dimiliki," jelas dia.

Sigit menambahkan, selama YEC di Karawaci, perlengkapan otomotif, dapur, dan rumah tangga adalah produk yang paling banyak dicari. "Paling banyak dicari sekarang otomotif, mungkin untuk mudik, kitchen ware dan home ware," jelas Sigit.

Produk lainnya yang juga banyak diburu pengunjung di Bintaro adalah koper. Ace Hardware menawarkan diskon 50 persen untuk koper soft case dari Llugo. "Koper salah satu barang yang paling laku. Merek Llugo paling banyak dibeli karena diskon dan memiliki varian warna yang banyak," ucap Uthie.

Tak hanya koper, lanjutnya, alat panggangan untuk barbeku juga menjadi incaran konsumen. Weber adalah merek alat pemanggang premium yang menjadi favorit karena daya tahan dan pemeliharaannya yang mudah. "Bahannya stainless, antikarat. Harganya juga terjangkau, mulai Rp 2 juta."

Dipaparkannya, untuk kemudahan pembayaran, Ace Hardware memberikan fasilitas cicilan nol persen hingga 12 bulan dengan minimum transaksi tertentu. Fasilitas ini berlaku bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, HSBC, dan Mandiri. rep: Adhysa Citra Ramadani  c01 ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement