Rabu 03 Jun 2015 18:00 WIB

Katie Holmes, Resep Cantik

Red:

Menjadi wajah baru dalam kampanye Olay, Katie Holmes tampil glamor dengan gaun merah menyala. Dengan riasan wajah sederhana dan tatanan rambut yang dibuat berbentuk konde kecil, Katie justru menampilkan sisi elegan seorang perempuan dewasa.

Dalam rangkaian pemotretan iklan itulah, seperti dilansir Mail Online, mantan istri Tom Cruise ini sempat membeberkan rahasia di balik penampilannya yang elegan dan menawan. ''Sangat menyenangkan mencoba tatanan rambut dan riasan wajah baru untuk acara-acara besar yang tidak mengharuskan saya wajib berpenampilan khusus,'' ujarnya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, ketika Katie tampil bergaya ala Hollywood 1920-an. ''Sangat menarik, elegan, dan glamor. Saya beruntung karena memiliki penata rambut yang hebat dan make up artist yang mau diajak bereksperimen. Saya tidak keberatan ambil risiko, asalkan saya tetap tampil dan merasa seperti diri sendiri,'' kata ibu satu anak ini.

Perempuan yang belakangan dikabarkan dekat dengan pemain film Jamie Foxx ini sempat juga mengungkap rahasia di balik kulit mulusnya. Apa itu? ''Saya rajin membersihkan dan melembapkan kulit sesering mungkin. Selain itu, saya juga minum banyak air dan berolahraga agar kulit tetap terawat.''

Saat dia harus bekerja berhari-hari dan mengenakan tata rias berat di bawah sinar yang kuat, dia rajin menggunakan pencuci muka khusus yang mampu membersihkan kulit sekaligus melembapkan.

Rahasia lainnya, aktris yang menjulang namanya berkat film seri Dawson's Creek ini memilih untuk menambahkan eyeshadow putih di sudut mata bagian dalam untuk memberi kesan cerah pada bagian mata. Berminat mencoba?  ed: Endah Hapsari

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement