Selasa 13 Dec 2016 13:00 WIB

Penukaran Buku dengan BBM

Red:

Program unik berkaitan dengan dunia buku digelar PT Pertamina (Persero). Perusahaan BUMN itu mengadakan penukaran lima buku pengetahuan atau lima buku cerita atau lima pakaian yang masih layak dengan dua liter Pertalite. Program yang berlangsung pada 10 Desember 2016 itu diadakan untuk memaknai hari ulang tahun ke-59 perusahaan tersebut.

Area Manager Communication and Relation Pertamina Marketing Operation Region V Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang berkedudukan di Surabaya Heppy Wulansari dihubungi dari Denpasar menjelaskan bahwa program tersebut digelar serentak nasional di SPBU yang menjual Pertalite.

Kami sudah siapkan di SPBU yang menyediakan Pertalite di wilayah kerja Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sebanyak 590 outlet yang nantinya akan terdapat poster dan spanduk sehingga memudahkan konsumen yang ingin mengikuti program tersebut, katanya.

Menurut dia, peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali dengan tidak mengalikan jumlah sumbangan dengan banyaknya liter Pertalite gratis yang akan didapatkan.

Artinya, meskipun peserta membawa pakaian layak atau buku pengetahuan atau buku cerita melebihi lima atau kelipatannya, tetap mendapatkan dua liter Pertalite gratis. Pertalite gratis itu langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa oleh peserta. Pakaian-pakaian dan buku-buku layak pakai dalam program Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi tersebut akan disumbangkan ke yayasan atau panti asuhan atau Bazis atau taman bacaan binaan perusahaan milik negara itu.

Selain penukaran pakaian atau buku itu, pihaknya juga mengadakan Cerita Cinta Pertamina dengan mengajak para pelanggan untuk menceritakan pengalaman menarik dan serunya bersama perusahaan itu beserta produknya.

Pengalaman menarik tersebut nantinya harus dituliskan dan diunggah ke media sosial dengan tanda pagar #pertalite90 hutpertamina59 #raisethebar #ceritacintapertamina dan dibacakan langsung di depan pengawas SPBU pada 10 Desember 2016. Setiap pelanggan yang mengikuti program itu juga berhak mendapatkan dua liter Pertalite gratis.

Wulan menjelaskan, program penukaran pakaian layak atau buku cerita atau buku pengetahuan itu berlangsung pada pukul 08.00-10.00 dan 16.00-18.00 (waktu setempat), sedangkan untuk "Cerita Cinta Pertamina" berlangsung pada pukul 07.00-09.00 dan 16.00-18.00 (waktu setempat).      antara, ed: Nina Chairani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement