Selasa 19 Aug 2014 17:30 WIB

Pemkot Tangerang Mutasi PNS

Red:

TANGERANG -- Untuk mengisi kekosongan di sejumlah tempat, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memutasi dan melantik 20 pejabat eselon tiga dan 39 eselon empat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Pelantikan dilakukan pada saat Apel Pagi Pegawai Pemkot di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (18/08).

"Pelantikan dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi dan sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan," kata Sachrudin di Tangerang, Senin. Dia meminta agar pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya karena jabatan merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan secara ikhlas untuk kepentingan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Lucky.R/ANTARA

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah kota Tangerang berhalal bihalal usai apel pagi di halaman Pemerintah kota Tangerang, Banten, Senin (5/9).

 

Tak hanya itu, dia juga mengingatkan agar seluruh aparatur Pemkot Tangerang dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut diwujudkan dengan telah diluncurkannya program Tangerang Cerdas, call center Kota Tangerang, dan pelayanan akte kelahiran secara online di delapan rumah sakit swasta.

"Program ini bentuk inovasi agar pelayanan semakin mudah dan cepat," ujarnya. Dia meminta agar jajaran pemkot terus meningkatkan disiplin dan kinerja serta kompetensinya untuk menjadi pegawai yang profesional.

Pejabat eselon tiga yang dilantik, di antaranya, Hj Masyati yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Sekretaris Bappeda. Pengganti Masyati adalah Abdur Rahman. Untuk esselon empat, Hj Cholilah yang sebelumnya kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Cipondoh menjadi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Jatiuwung.

Selain mutasi, pegawai yang mendapatkan promosi, di antaranya, Dayanti Anggraeni, staf Humas dan Protokol, dilantik menjadi kepala subbagian Perbendaharaan Akuntasi Sekretariat Daerah dan Irmawati, staf BKPP, menjadi kepala subbagian umum kepegawaian BKPP kota Tangerang.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota juga melantik Tatang Sutisna sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggantikan Ivan Yudianto. Diharapkan, dengan penggantian ini Ivan Yudianto yang juga menjabat sebagai Kepala DKP akan berkonsentrasi dalam pengelolaan sampah. rep:c80 ed:dewi mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement