Senin 18 Jul 2011 12:00 WIB

Soal Cesc Fabregas, Barcelona Dikasih Waktu Dua Pekan

Cesc Fabregas
Foto: www.telegraph.co.uk
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Barcelona diberi batas waktu hingga dua pekan untuk memenuhi harga Cesc Fabregas yang dipatok oleh Arsenal. Harian the Sun menyebutkan Barcelona hanya punya waktu dua pekan untuk memenuhi penawaran nilai Fabregas sebesar 40 juta poundsterling.

Jika Barcelona tidak mampu memenuhinya, maka Fabregas dipastikan akan tetap bertahan di Emirates. ''Arsenal memberi batas waktu hingga akhir bulan ini. Jika tidak bisa memenuhinya, Cesc Fabregas akan tetap di London,'' kata sumber Barcelona.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Arsenal sebenarnya tidak pernah ingin melepas Fabregas. Namun, mereka juga tidak bisa menghalang-halangi Fabregas yang ingin kembali ke kampung halamannya.

Arsenal menyatakan bahwa keputusan pemberian batas waktu itu sudah cukup adil bagi Fabregas dan Barcelona. Klub London itu menyebutkan situasi spekulasi Fabregas itu tidak sehat untuk pemain dan klub sehingga harus segera diselesaikan.

''Arsenal tidak ingin menunggu lama-lama. Mereka akan mengeluarkan pernyataan publik pada awal bulan depan,'' katanya. ''Kami memahami mereka tidak menerima penawaran kami soal penjualan Cesc. Tapi, keputusan kini tergantung presiden kami Sandro Rosell."

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 11 10 0 1 37 27 30
2 Real Madrid Real Madrid 11 7 3 1 21 10 24
3 Villarreal Villarreal 11 6 3 2 20 1 21
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 11 5 5 1 16 9 20
5 Real Betis Real Betis 11 5 3 3 11 2 18
sumber : www.tribalfootball.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement