Senin 18 Jul 2011 14:34 WIB

Atletico Madrid Lepas Sergio Aguero Pekan Ini

Sergio Aguero (kanan) bersama Gonzalo Higuain saat memperkuat timnas Argentina di kancah Copa America 2011.
Foto: AP/Ricardo Mazalan
Sergio Aguero (kanan) bersama Gonzalo Higuain saat memperkuat timnas Argentina di kancah Copa America 2011.

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Atletico Madrid diharapkan akan menjual striker Sergio Aguero ke Manchester City pekan ini. Surat kabar AS menyebutkan negosiasi akan diintensifkan dengan Aguero setelah dirinya bersama timnas Argentina tersingkir dari kancah Copa America.

Chief Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, telah membuka pembicaraan dengan Manchester City terkait penjualan Aguero. Musuh sekota Manchester United itu kabarnya siap menutup klausal buyout Aguero senilai 45 juta euro.

Sementara, Juventus mundur terartur setelah tidak bisa memenuhi nilai buyout Aguero. Begitu pula Real Madrid yang memilih tidak lagi mengejar Aguero untuk menjaga hubungan baik dengan petinggi Atletico Madrid.

Gregorio Manzano, pelatih Atletico Madrid, sudah lebih dulu mengungkapkan pikirannya tentang Aguero. Manzano ingin Aguero sudah dijual ketika dia memulai musim baru nanti.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 11 10 0 1 37 27 30
2 Real Madrid Real Madrid 11 7 3 1 21 10 24
3 Villarreal Villarreal 11 6 3 2 20 1 21
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 11 5 5 1 16 9 20
5 Real Betis Real Betis 11 5 3 3 11 2 18
sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement