Selasa 19 Jul 2011 10:12 WIB

Beckham: Mengapa Lionel Messi Terbaik Dunia

David Beckham
Foto: AP/Matt Dunham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Mantan bintang Real Madrid, David Beckham, berkomentar soal mengapa Lionel Messi, striker Barcelona, bisa menjadi pemain terbaik dunia. Beckham menilai hal tersebut lantaran dedikasi Messi terhadap dunia sepak bola.

Beckham, yang kini memperkuat klub Amerika 'LA Galaxy', menilai kerja total Messi yang membuat striker Argentina itu kini diklaim sebagai pemain terbaik di planet ini. 

''Dia pemain terbaik dunia itu sudah pasti. Dia menjadi contoh bagi anak-anak yang ingin bermain sepertinya dan melakukan apa yang dilakukannya,'' kata Beckham. ''Tingkah lakunya dan kerjanya untuk tim telah menjadi contoh.''

Beckham menilai Messi selalu bekerja keras untuk kesuksesan tim. ''Itulah yang membuat dia menjadi pemain dan orang seperti sekarang ini,'' katanya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 11 10 0 1 37 27 30
2 Real Madrid Real Madrid 11 7 3 1 21 10 24
3 Villarreal Villarreal 11 6 3 2 20 1 21
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 11 5 5 1 16 9 20
5 Real Betis Real Betis 11 5 3 3 11 2 18
sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement