Jumat 26 Aug 2011 13:01 WIB

Villas-Boas Ingin Chelsea Lebih Menyerang

Juan Mata
Foto: bolamaster.com
Juan Mata

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Pemain baru Chelsea, Juan Mata, mengungkapkan pelatih Andre Villas-Boas menginginkan skuadnya lebih banyak mencetak gol musim ini.

Mata resmi menjadi milik Chelsea pekan ini. Dia diperkirakan akan masuk dalam skuad the Blues menghadapi Norwich City.

"Valencia adalah klub besar. Tetapi, saya hengkang untuk bergabung dengan klub yang lebih besar. Ini karena peluang untuk meraih gelar,'' katanya. ''Saya akan bahagia bila mendapatkan trofi di musim pertama saya. Jika itu trofi Liga Primer Inggris, maka itu akan luar biasa."

Mata juga mengatakan bahwa Villas Boas ingin Chelsea bermain lebih agresif. "Villas-Boas menyatakan bahwa dia menginginkan Chelsea bermain lebih menyerang musim ini. Saya akan berperan besar dalam hal tersebut,'' katanya.

Mata mengaku dapat bermain di kedua sayap atau bahkan di tengah antara gelandang dan striker. Dia senang mempertahankan bola dan memanfaatkannya dengan baik. ''Saya pemain yang bertipe menyerang dan saya suka membuat assist dan mencetak gol,'' kata Mata.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 9 7 1 1 17 12 22
3 Arsenal Arsenal 9 5 3 1 17 7 18
4 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
5 Chelsea Chelsea 9 5 2 2 19 8 17
sumber : www.goal.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement