Kamis 08 Sep 2011 10:12 WIB

Luis Suarez tak Lelah Membela Liverpool

Luis Suarez
Foto: AP/Roberto Candia
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Luis Suarez telah menyampaikan hasratnya kepada pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, bahwa dirinya tak membutuhkan waktu untuk beristirahat terlalu lama. Striker the Reds ini selalu siap tampil demi Liverpool.

Suarez musim panas kemarin telah disibukkan dengan tugasnya membela tim nasional Uruguay untuk tampil di Copa America di Argentina. Sejauh ini ia hanya sepekan saja absen sejak kedatangannya di Anfield pada Januari lalu.

Suarez menegaskan dirinya merasa baik-baik saja di awal musim Liga Primer Inggris kali ini. Ia juga bertekad untuk bisa tampil lebih maksimal lagi di setiap penampilannya.

"Saya ingin dapat tampil di semua laga yang bisa saya mainkan buat Liverpool. Sejauh ini saya tak ingin beristirahat terlalu lama," kata Suarez.

"Meski hanya punya waktu jeda seminggu berlatih sebelum tampil lagi, saya merasa selalu bugar karena saya merasa masih muda. Saya masih 24 tahun," tambahnya. "Terus terang saya senang bisa kembali ke tempat latihan di Melwood di mana saya sempat kehilangan atmosfer di tempat itu dan kini saya ingin bisa kembali lagi bermain di Anfield. Wah rasanya sungguh spesial buat saya bisa kembali lagi.''

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 9 7 1 1 17 12 22
3 Arsenal Arsenal 9 5 3 1 17 7 18
4 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
5 Chelsea Chelsea 9 5 2 2 19 8 17
sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement