Selasa 13 Sep 2011 08:16 WIB

Panglima Militer: Lebanon Siap Sambut Serangan Israel

Jean Qahwaji
Foto: naharnet.com
Jean Qahwaji

REPUBLIKA.CO.ID,Panglima Militer Lebanon, Jean Qahwaji menyatakan, pihakya siap untuk menyambut serangan Israel ke Lebanon baik dari darat maupun laut.

 

Farsnews (12/9) melaporkan, Qahwaji menambahkan, militer Lebanon siap menghadang serangan Israel ke seluruh titik di Lebanon baik dari di wilayah Shaba, Shuba, al-Ghajr, maupun dari laut di wilayah-wilayah ekonomi strategis negara ini. 

Menurutnya, militer Lebanon akan merebut kembali wilayah-wilayah yang diduduki Israel dan hak-hak Lebanon dalam menjaga sektor pendapatan negara.

Pejabat militer Lebanon ini juga menekankan pentingnya dukungan semua lapisan terhadap militer dan menegaskan bahwa telah diupayakan berbagai macam cara untuk melengkapi persenjataan militer Lebanon. 

Untuk itu, Qahwaji mengatakan, dalam waktu dekat akan berkunjung ke Washington guna meningkatkan kemampuan pertahanan dan persenjataan militer Lebanon.

Panglima militer Lebanon menyatakan keyakinannya soal keamanan dan stabilitas di dalam negeri seraya mengharapkan solidaritas politik dari seluruh kelompok di masa-masa sekarang. 

 

 

sumber : IRIB/MZ/Fars
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement