Jumat 23 Sep 2011 09:14 WIB

Karir Hancur, Hagreaves Tuding Tim Medis MU

Rep: Anita Puspitasari/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Owen Hargreaves
Foto: Footballinsight
Owen Hargreaves

REPUBLIKA.CO.ID, Pemain gelandang Manchester City, Owen Hagreaves, akhirnya membeberkan alasan mengapa karirnya hancur. Selama ini Hagreaves tak pernah diturunkan oleh manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, karena cedera lutut yang dideritanya.

Hagreaves bertutur, seperti dilansir dalam laman Mirror Jumat (23/9), ia mengalami cedera lutut akibat penanganan tidak benar yang dilakukan tim medis MU. Ia menyebutkan bahwa tiga tahun lalu, tim medis MU memberikan suntikan ke lututnya. Hasilnya, ia merasakan efek samping yang luar biasa dari suntikan tersebut.

"Setelah bermain di musim pertamaku, aku mengalami sedikit masalah pada tendonku. Setelah itu, aku mendapatkan suntikan yang justru membuat kondisi lututku semakin parah," kata Hagreaves.

Saat itu, tim medis mengungkapkan bahwa tendon Hagreaves baik-baik saja. Padahal Hagreaves merasa ada yang berbeda dengan lututnya. Gara-gara suntikan itu, ia merasa lututnya seperti kaca.

Kondisi menyulitkannya di lapangan. Hagreaves mencoba menutupi kesakitannya, walaupun ia akhirnya harus kehilangan laga Piala Dunia dan nyaris tak pernah diturunkan selama dua musim.

Mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh Hagreaves, skuat Iblis Merah kabarnya tak akan menanggapi pernyataan Hagreaves tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement