Sabtu 17 Mar 2012 16:48 WIB

Beast Gebrak JITEC Mangga Dua Square Malam ini

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
beast
Foto: hellokpop.com
beast

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Korea Selatan, Beast akan menggebrak JITEC Mangga Dua Square malam ini, Sabtu (17/3). Beast menggelar konsernya dalam rangkaian 'Beautiful Show' World Tour.

Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Beast mengaku merasa nyaman. Terlebih dengan antusiasme para fan K-Pop Indonesia yang begitu besar.

"Kami baru pertama kali ke Indonesia, walaupun panas tapi, kami merasa aman dan nyaman," ujar Yoon do Jun, salah satu member Beast, Sabtu (17/3).

Beast adalah Boyband Korea yang dibentuk pada 14 Oktober 2009 lalu. Beast dibawah asuhan CUBE Entertainment. Boyband ini juga terdiri dari enam member, diantaranya, yoon du jun (Leader), Jang hyun Seung, Yong Jun Hyung, Yang Yo Seob, Lee gi Kwang dan Son Dong Woon.

Meskipun, baru berusia dua tahun, kepopuleran Beast tidak kalah dengan Boyband Korea lainnya. Sebab, selain personelnya enak dipandang mata, musik dan lagu-lagunyapun ciamik dan enak didengar, seperti Fixion dan On Rainy Days.

Hal ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima Beast. Beast bahkan dinobatkan sebagai the best rookie korean band of the year 2010 lalu. Saat ini, Boyband ini juga telah memiliki empat album, dan akan segera merilis album barunya, dalam waktu dekat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement