Rabu 06 Jun 2012 05:15 WIB

Wow, Live Streaming Futsal Piala Asia 'Sukses Berat'

Red: Hazliansyah
AFC
Foto: the-afc.com
AFC

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Tidak hanya pertandingan 11 lawan 11 di lapangan hijau, sepak bola dalam ruangan atau yang biasa disebut Futsal juga digemari banyak pecinta sepak bola dunia. Buktinya, layanan live streaming pada ajang AFC Futsal Championsip 2012 di Uni Emirat Arab kemarin mendapat tanggapan yang sangat baik bagi pecinta futsal di Asia.

Ajang Piala Asia Futsal 2012 telah berakhir dengan menempatkan Jepang sebagai juara baru. Dalam partai final, Jepang berhasil mengandaskan Thailand dengan skor telak 6-1.

Bersamaan dengan itu juga, AFC --yang selama kompetisi berlangsung menyediakan fasilitas live streaming pertandingan-- merilis jumlah kunjungan (hits) layanan tersebut. Secara mengejutkan, sebut AFC, layanan tersebut berhasil dikunjungi lebih setengah juta kunjungan.

AFC merilis, "Total Views" layanan tersebut mencapai 489,229 sementara "Unique Wiewers berada di angka 227,592.

"Viewers (pengunjung) menyaksikan secara langsung bagaimana momen-momen indah terjadi dalam kompetisi yang digelar delapan hari itu. Salah satunya ketika Yusuke Komiyama berhasil memecahkan rekor gol tercepat, 32 detik ketika Jepang mengalahkan Tajikistan atau juga Thailand yang secara dramatis berhasil mengalahkan tim favorit Iran dalam babak perpanjangan waktu," tulis AFC dalam situs resminya.

Indonesia sendiri yang berada di grup D tidak mampu meraih satu poinpun setelah kalah dari Cina (2-5), Kuwait (3-9) dan terakhir dari Uzbekistan (1-9).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement