Rabu 04 Jul 2012 00:10 WIB

Villas Boas Pede Hotspur Sukses Ditangannya

Red: Yudha Manggala P Putra
Andre Villas Boas
Foto: AP/Alberto Saiz
Andre Villas Boas

 

 

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas percaya bisa membawa tim barunya mereguk sukses di Liga Utama Inggris. Baginya The Spurs saat ini adalah klub dengan skuad yang hebat.

"Tottenham Hotspur adalah klub hebat dengan tradisi kuat dan dukungan hebat," ungkap Boas melalui situs resmi klub.

Villas-Boas dikenal sebagai pelatih yang sukses besar menyuguhkan empat trofi untuk klub asal portugal Porto. Namun setelah pindah ke Chelsea sinarnya justru meredup, dimana ia akhirnya didepak setelah selama delapan bulan menyuguhkan penampilan buruk. 

Kini pelatih 34 tahun itu mengaku senang bisa dipercaya untuk menangani Hotspur, menggantikan peran Harry Redknapp yang secara mengejutkan meninggalkan klub bulan lalu. Dengan skuat yang ada saat ini, Boas yakin bisa memberikan yang terbaik.

"Saya merasa terhormat bisa menjadi pelatih di sini (Hotspur). Bagiku ini adalah posisi pelatih paling mendebarkan di Liga Primer," kata dia. "Saya telah melakukan sejumlah diskusi dengan direktur dan dewan dan saya membagi visi saya untuk kemajuan masa depan klub."

"Ini adalah skuad dimana setiap pelatih akan senang untuk bekerja di dalamnya dan bersama saya percaya kami bisa membawa sukses di musim mendatang."

Selain Boas, Spur juga memastikan kalau dua anggota stafnya telah diajak serta ke klub. Mereka adalah Jose Mario Rocha, yang menjadi pelatih utama kebugaran tim dan Daniel Sousa sebagai kepala pengintai tim lawan.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement