Rabu 18 Jul 2012 13:08 WIB

Mengharukan, Akhirnya Suri Cruise Bisa Bertemu Sang Ayah

Red: Endah Hapsari
Suri dan Tom Cruise
Foto: dailymail
Suri dan Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah ibunya memutuskan berpisah dari sang ayah, Suri Cruise jarang terlihat bersama ayahnya, Tom Cruise. Namun, akhirnya penantian Suri pun berakhir. Belum lama ini Suri terlihat bersama ayahnya, Tom. Inilah kali pertama Suri bertemu dengan ayahnya setelah Katie Holmes, sang ibu, memutuskan untuk berpisah.

Tom sendiri sibuk menyelesaikan produksi film terbarunya di California. Setelah urusannya selesai, barulah pria berusia 50 tahun itu terbang ke New York untuk menemui anak bungsunya itu.

Saat bertemu, Suri terlihat sangat erat mendekap sang ayah yang menggendongnya lekat. Seraya tetap memegangi bonekanya, satu tangan gadis  kecil berusia enam tahun itu melingkari leher sang ayah yang menggendongnya memasuki Hotel Greenwich.

Tom sendiri tak sempat bertemu dengan Katie saat berkunjung selama lima menit ke apartemen Holmes untuk menemui anak mereka.

Tom dan Suri sendiri kali terakhir tampil di depan publik pada 16 Juni lalu. Ketika mereka makan malam di Sushi Samba, sebuah resto di Islandi, bersama Katie.

Tak aneh, bila pertemuan ayah dan anak itu mengharukan karena keduanya hanya berkomunikasi lewat telepon dan video saja selama beberapa pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement