Selasa 07 Aug 2012 14:37 WIB

Jelang Lebaran, Polsek Nagrek Dirikan Pos Pelayanan

Rep: Asep Wijaya/ Red: Chairul Akhmad
 Pemudik yang melintas Jalan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jabar.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Pemudik yang melintas Jalan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jabar.

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT – Kepolisian Sektor (Polsek) Nagreg telah mendirikan tiga pos pelayanan lebaran yang tersebar di sejumlah titik lintas pemudik. Tiga pos tersebut berada di daerah Tanjakan Nagreg, Jalan Cagak dan Lingkar Nagreg.

Kapolsek Nagreg, AKP Sharly Sollu, mengatakan ketiga pos itu terletak di jalur mudik dan balik lebaran. Dua pos di Jalan Tanjakan Nagreg dan Jalan Cagak, terletak di perlintasan jalur mudik. Sedangkan satu pos lagi di Jalan Lingkar Nagreg berada di jalur balik.

"Pos itu juga akan dilengkapi dengan posko kesehatan, mobil derek dan bengkel dari sejumlah ATPM yang turut melancarkan aktivitas mudik hari raya," ujar Sharly kepada ROL, Selasa (7/8).

Selain membangun pos pelayanan lebaran, Polsek juga mendirikan pos pengamanan di sepanjang lintasan mudik. Jumlahnya sebanyak delapan unit pos yang tersebar di daerah Gambreng, Citaman, Tanjakan Nagreg, cagak, Cikaledong, Ciaro, Citiis dan Lingkar Nagreg.

"Tiap pos pengamanan ada lima personel, sedangkan untuk pos pelayanan ada lebih dari 10 anggota," tutur Sharly.

Namun begitu, hingga saat ini, posko yang telah disiapkan masih belum beroperasi. Pos pelayanan dan pengamanan tersebut akan mulai difungsikan secara maksimal setelah gelar pasukan pada 10 Agustus 2012. "Anggota mulai mengisi pos pada 11 Agustus 2012," jelas Sharly.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement