Selasa 21 Aug 2012 13:59 WIB

Andre J Mamuaya Tutup Usia

Rep: rizky jaramaya/ Red: Heri Ruslan
Andre J Mamuaya
Foto: adaro
Andre J Mamuaya

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Andre J Mamuaya, Director of Corporation Affairs and Corporation Secretary of PT Adaro Energy Tbk, tutup usia pada Selasa (21/8) siang, karena kecelakaan.

 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Semanggi Jakarta Pusat. Korban sempat mendapatkan perawatan namun pada pukul 12.05 WIB, korban menghembuskan nafas terkahirnya.

Menurut keterangan salah satu teman korban, Nico Siahaan, mengatakan, korban menderita luka dalam yang cukup parah. "Dia sedang mengendarai motor, mungkin dalam kecepatan tinggi dan berusaha untuk menghindari mobil didepannya," ujarnya.

Nico menambahkan, korban sempat membentur beton pembatas jalan. Nico mengatakan, korban mengendarai motor besar merek Ducati. "Luka memar dilluar ada sedikit, namun yang paling parah beliau menderita pendarahan di dalam," ujar Nico.

Saat ini jenazah korban masih ada di ruang Emergency Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Pusat. Isak tangis dari keluarga dan kerabat korban memenuhi ruangan emergency Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat.

Rencananya, akan dilakukan doa bersama oleh keluarga dan kerabat sebelum jenazah dibawa pulang ke kediamannya. Belum ada kejelasan, jenazah akan dimakamkan dimana. Sementara itu, pihak kepolisian sampai saat ini masih mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Andre J Mamuaya menyandang gelar MBA dari American Collage, Amerika Serikat pada 1996.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement