Rabu 17 Oct 2012 04:00 WIB

HNW: PKS Tetap Yakin Ideologi Islam

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hafidz Muftisany
Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid menyatakan jika partainya akan tetap konsisten pada islam yang diyakini dapat menjaring suara pemilih.

Yakni, islam yang tidak teroris dan radikalisme tapi islam yang dapat bekerjasama dengan masyarakat. "Kita akan tetap istiqomah dan konsisten untuk berpolitik secara islam dengan tidak korupsi,"ungkapnya.

PKS juga kata dia akan membangun konsolidasi agar tetap solid, mendukung good government, menghadirkan program pilihan yang unggul dan terus maksimalisasi program.

"Kita akan terus bangun dengan kritik dan saran yang ada dari masyarakat,"kata HNW.

 

Namun diluar itu semua, PKS tegas dia akan tetap dan terus bekerja untuk mencapai target tiga besar pada Pemilu dan bisa diminati masyarakat.

"Target kita tiga besar dengan perolehan 90an kursi,"tegasnya.

Lagipula HNW meyakini parpol Islam akan tetap berjaya pada Pemilu 2014 nanti, hal ini terbukti dari hasil Pemilu 2009 lalu.

Di mana jelas dia, dari 36 Parpol dalam Pemilu 2009 yakni, 29 parpol nasionalis dan 7 islami mendapatkan hasil yang mengunggulkan parpol Islam yaitu, empat dari tujuh parpol berhasil mendapatkan kursi di Pemilu. Sementara, dari 29 Parpol nasionalis hanya lima Parpol yang masuk dalam Parlemen.

"Ini sudah terbukti sebenarnya dari Pemilu 2009 yang menghasilkan keunggulan Parpol Islam. Jadi, opini yang dibangun survey itu tidak benar,"pungkas HNW

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement